Gorgeous Alil

Gorgeous Alil

Minggu, 29 Januari 2012

Anugrah Terindah Yang Pernah Ku Miliki

Aku mencoba tuk berbaring, setelah berjibaku miring ke kiri salah, miring ke kananpun salah. Indah semuanya indah, Aku mencoba mensyukuri nikmat yang Alloh SWT berikan kepadaku malam ini.

Karna ku lelah dengan kenikmatan itu, Aku pun terbangun dan pindah duduk di depan TV,telpon berdering. Ternyata Eci yang sudah dari sore tadi SMS ku ingin kerumah mengantar undangan pernikahanya, Kubuka pintu dan saling menyapa sejenak dan ia mengenalkan calon suaminya,dan Ia membawa sesuatu yang tidak aku harapkan. Eci membawa buah tangan yaitu martabak keju+kismis. Aku terhibur karna ini adalah rejeki yang Alloh berikan untuk Little honeyku. Setelah Eci berpamitan dan pulang,menikmati martabak dan menonton tv,aku melihat film The Matrix yang di ulang, Aku pun teringat sesuatu, wajah Keanu Reeves yang tampan telah mengatkan apa yang aku perbuat sore tadi, begitu bodohnya Aku, Keanu juga tampan, kenapa Aku harus berbuat seperti itu?.

Setelahku habiskan martabak , Aku mulai mencuci muka,sikat gigi,dan mengambil air wudhu, aku sholat Isya..Berdoa untuk suamiku dan Little honeyku, berdoa karna Nikmat Alloh yang begitu melimpah. Mencoba untuk tidur kembali, sambil menikmati menjadi seorang Mommy. sambil menangis dan menahan sakit aku berdoa.. Rabbii habblii minash sholihiinnn.. ya Alloh berikanlah aku anak yang soleh, serta semoga tidurku malam ini nyenyak.. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar